DetikNews
Kamis 08 Maret 2018, 17:27 WIB

Sri Bintang Gagas Gerakan Tolak Jokowi Jadi Capres

Seysha Desnikia - detikNews
Sri Bintang Gagas Gerakan Tolak Jokowi Jadi Capres Foto: Sri Bintang Pamungkas (Seysha-detikcom)
Jakarta - Sri Bintang Pamungkas menggagas gerakan tolak Joko Widodo menjadi presiden pada pilpres 2019. Ia menyebut gerakan ini untuk menyelamatkan bangsa.

"Ini sangat penting, gerakan menolak Jokowi ini demi menyelamatkan bangsa dan negara inilah bentuk demokrasi," ujar Sri Bintang di Rumah Kedaulatan Rakyat, Jl. Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).



Sri Bintang menyebut calon lain selain Jokowi yang menurutnya pantas menjadi pesaing Jokowi. Sri Sultan Hamengkubuwono disebut menjadi calon yang pantas untuk bersaing dengan Jokowi.

"Saya berpendapat Sri Sultan ini meneng-meneng (diam-diam) ini luar biasa, beliau ini membikin aturan walaupun itu aturan tahun 75 dengan tegas tidak boleh ada China yang punya tanah di sini, dan beliau ini terakhir menyampaikan pikiran tentang Pancasila yang luar biasa," paparnya.

"Tidak hanya deklarasi menolak Jokowi baik plan a,b,c kita tolak, asal bukan Jokowi Presidennya. Mungkin di kalangan masyarakat kita lupa kita punya maharaja nusantara yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono," ujarnya.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed