DetikNews
Kamis 08 Februari 2018, 11:51 WIB

Polisi: Paket Berisi Pakaian di RS Muhammadiyah Ditaruh Wanita Bercadar

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Paket Berisi Pakaian di RS Muhammadiyah Ditaruh Wanita Bercadar Tim Gegana saat mengecek kardus mencurigakan di area RS Muhammadiyah Taman Puring, Jaksel, Kamis (8/2/2018) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom
Jakarta - Tim Gegana Polda Metro Jaya mengecek paket mencurigakan -- yang belakangan dipastikan berisi pakaian -- di RS Muhammadiyah, Jl Gandaria I, Kebayoran Baru, Jaksel. Polisi menyatakan paket tersebut diduga ditaruh 3 orang, dua orang di antaranya perempuan yang mengenakan cadar.

"Dari rekaman CCTV, yang menaruh 3 paket adalah 3 orang, terdiri dari 2 orang perempuan yang menggunakan cadar dan 1 orang laki menggunakan pakaian gamis warna coklat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (8/2/2018).

Dari hasil pengecekan tim Gegana, tiga kardus yang berada di musala berisi pakaian bekas. Saat ini Jl Gandaria depan RS Muhammadiyah sudah dibuka kembali.

Paket dalam tiga kardus diketahui pada pukul 08.50 WIB. Paket berada di dekat musala Al Hidayah yang berada dalam area RS Muhammadiyah. Paket ditemukan sekuriti RS yang melihat paket pada sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (7/2).

"Karena sampai hari ini benda mencurigakan tersebut belum ada yang mengambil, saksi kemudian melapor ke Polsek Kebayoran Baru," tuturnya.

Karena paket tersebut belum diambil, belum diketahui pula apa motif dari diletakkannya paket tersebut di RS Muhammadiyah. Bisa pula paket tersebut tak sengaja tertinggal di musala rumah sakit.
(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed