DetikNews
Kamis 16 November 2017, 20:25 WIB

Pengacara: Rusak Parah, Mobil Setya Novanto Hancur Cur Cur

Arief Ikhsanudin - detikNews
Pengacara: Rusak Parah, Mobil Setya Novanto Hancur Cur Cur Pengacara Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. (Arief/detikcom)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut mobil kliennya mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Novanto saat ini masih tidak sadarkan diri di rumah sakit.

"Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah," kata Fredrich kepada wartawan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam.

Dijelaskan Fredrich, saat itu Novanto sedang mengejar waktu dengan mobilnya menuju sebuah stasiun televisi untuk mengikuti siaran secara live. Kemudian mobil Novanto mengalami kecelakaan.

[Gambas:Video 20detik]

Fredrich menyebut ajudan Novanto meneleponnya memberitahukan peristiwa itu. Novanto, menurut dia, kemudian dibawa ke UGD di Rumah Sakit Medika Permata Hijau karena lukanya parah. Mobil yang ditumpangi Novanto, menurut dia, juga rusak berat.


"Hancur cur... cur... mobilnya itu," kata Fredrich.

"Lukanya parah, tangannya luka semua, berdarah. Kepalanya terbentur, benjol-benjol," ucapnya. Menurut dia, Novanto hingga sekarang belum siuman, namun sudah dipindahkan dari UGD ke ruang perawatan.


(hri/fjp)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed