DetikNews
Sabtu 11 Maret 2017, 22:55 WIB

Dikawal Ketat, Djarot Tinggalkan Acara Peringatan Supersemar

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Dikawal Ketat, Djarot Tinggalkan Acara Peringatan Supersemar Djarot ketika tiba di acara Supersemar (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meninggalkan lokasi peringatan Supersemar di Masjid At-Tin TMII. Djarot keluar dikawal oleh barikade Laskar Pembela Islam (LPI) dan Jawara Betawi.

Seperti saat kedatangannya, saat keluar masjid, Djarot pun sempat disoraki oleh jemaah di luar. Ia pun turut dikawal oleh polisi juga.

Berdasarkan pantauan detikcom, Sabtu (11/3/2017), Djarot meninggalkan lokasi sekitar pukul 20.55 WIB. Ia langsung keluar dan masuk ke dalam mobil yang yang sudah tersedia di depan masjid.

Sebelumnya, saat akan memasuki masjid At-Tin, Djarot sempat tertahan dan tidak bisa masuk. Akhirnya setelah ada obrolan dengan salah satu petugas yang melakukan barikade, Djarot dipersilakan masuk.

Meski begitu, Djarot tetap tenang dam memberikan senyuman kepada seluruh jemaah yang hadir. Sempat terdengar pula teriakan menyuruh Djarot pergi.

"Usir, usir, usir," teriak sebagian massa.
(knv/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed