DetikNews
Senin 16 Januari 2017, 13:11 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Agus Yudhoyono: Pemimpin Jangan Berpikir Kotor terhadap Rakyat

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Agus Yudhoyono: Pemimpin Jangan Berpikir Kotor terhadap Rakyat Agus Yudhoyono saat di Kemayoran (Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, berjanji akan menjadi pemimpin yang bisa dipercaya oleh rakyat. Menurutnya, rasa saling percaya antara pemimpin dan rakyat sangat penting.

"Pemerintah akan bergerak bila punya inisiatif yang baik. Bagaimana mau maju kalau rakyat dicurigai. Pemimpin harus punya pemikiran yang baik terhadap rakyatnya," ujar Agus di Jalan Cibanteng, Rawa Badak, Jakarta Utara, Senin (16/1/2017).

"Kalau dalam praktiknya ada kesalahan, diperbaiki. Jangan berpikir jorok, berpikir kotor terhadap rakyatnya sendiri," tambahnya.

Agus mengatakan kepercayaan harus berjalan dua arah. Saling percaya, menurut Agus, akan membawa hasil positif pada pembangunan.

"Trust building bergerak dua arah. Atas ke bawah dan bawah ke atas. Itulah yang saya tawarkan. Itu perlu dilakukan tanpa mengorbankan kepentingan lainnya," ujarnya.

Agus juga mengatakan akan mengintensifkan komunikasi. Komunikasi tersebut akan dibangun dengan anggota legislatif agar segala programnya dapat berjalan dengan baik.

"Komunikasi kita bangun pada siapa saja, termasuk DPRD. Saya yakin dengan komunikasi yang baik program dapat berjalan," ucap Agus.




(fdu/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed