DetikNews
Minggu 30 Oktober 2016, 20:49 WIB

Suzuki Carry Terbakar di Jalan Raya Bogor KM 28, Lalin Arah Cililitan Macet

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Suzuki Carry Terbakar di Jalan Raya Bogor KM 28, Lalin Arah Cililitan Macet Foto: Mobil Suzuki Carry terbalik di Jalan Raya Bogor (Istimewa)
Jakarta - Mobil Suzuki Carry bernopol B 7856 WI terbalik dan terbakar di Jalan Raya Bogor KM 28, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Akibatnya arus lalu lintas dari arah Pasar Rebo menuju Cililitan macet karena mobil yang terbalik tersebut menutupi ruas jalan.

"Ada mobil terbakar di Jl Raya Bogor, 2 unit mobil pemadam sudah berada di lokasi dan objek berhasil dipadamkan," ujar Kepala Seksi Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (30/10/2016).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Gatot menjelaskan, Suzuki Carry yang melaju dari arah Pasar Rebo menuju Cililitan tiba-tiba terbalik. Tak lama setelah itu, mesin mobil tersebut terbakar.

"Kendaraan itu terbalik miring lalu terbakar tapi sudah dipadamkan," kata Gatot.

Gatot menambahkan, hingga pukul 20.30 WIB, mobil tersebut masih dalam posisi terbalik. Pihaknya sudah berkordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur agar dilakukan evakuasi.

Belum diketahui apa penyebab dari kecelakaan tersebut. Data dari pengemudi mobil ini juga belum diketahui. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kami sudah kordinasi ke pihak Laka Lantas Polres Jakarta Timur," ujar Gatot.
(hri/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed