DetikNews
Selasa 09 Agustus 2016, 14:06 WIB

Pemuda di Mojokerto Tewas saat Main Game Online, Polisi: Mungkin Kelelahan

Enggran Eko Budianto - detikNews
Pemuda di Mojokerto Tewas saat Main Game Online, Polisi: Mungkin Kelelahan Ilustrasi (Foto: Reuters/Kacper Pempel)
Mojokerto - Naufal Hanifa Fadlurrahman (18) mendadak tewas saat asyik bermain game online di sebuah warung internet (warnet) di Jalan Mustika Perumahan Bumi Sooko Permai (BSP), Kecamatan Sooko. Diduga pemuda asal Dusun Kemantren Wetan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini kelelahan setelah sekitar dua jam bermain game.

Kanit Reskrim Polsek Sooko Aiptu Usman Basori mengatakan, korban memang langganan main game online di warnet milik Heri, warga Jalan Mustika, Perumahan BSP. Pada Jumat (5/8) sekitar pukul 16.00 WIB, seperti biasa korban yang baru tamat SMA itu datang ke warnet tersebut.

Berselang dua jam kemudian, salah seorang saksi melihat korban mendadak kejang-kejang. Naufal meregang nyawa di kursi warnet dengan kondisi komputer masih menyala.

"Pada pukul 18.30 WIB, diketahui saksi korban sudah meninggal dunia," kata Usman saat dihubungi detikcom, Selasa (9/8/2016).

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh korban, lanjut Usman, pihaknya tak menemukan bekas penganiayaan. Naufal diduga tewas akibat kelelahan bermain game online.

"Bisa juga akibat kelelahan main game online. Namun, kami tak berani mengambil kesimpulan karena hasil autopsi belum keluar," terangnya.

Selain menunggu hasil autopsi dari rumah sakit, kata Usman, pihaknya juga menunggu keterangan dari orang tua korban. Naufal merupakan anak dari pemilik sebuah klinik di Kecamatan Gedeg. Pemanggilan orang tua korban itu untuk mengetahui riwayat penyakit yang dialami korban.

"Pihak keluarga belum siap kami mintai keterangan. Nanti jika siap akan kami gali korban ini punya riwayat sakit apa," pungkasnya.
(ugik/trw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed