DetikNews
Jumat 19 Februari 2016, 21:51 WIB

Ternyata Ini Yang Membuat Artis Saipul Jamil Akui Pencabulan Remaja Pria

Mei Amelia R - detikNews
Ternyata Ini Yang Membuat Artis Saipul Jamil Akui Pencabulan Remaja Pria Foto: Noel
Jakarta - Artis Saipul Jamil sempat mengelak melakukan perbuatan cabul terhadap seorang remaja pria di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, akhirnya Bang Ipul mengakui perbuatannya itu. Apa yang membuatnya mengaku?

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan, Ipul tadinya akan diambil sampel dari air liurnya untuk dites DNA. Mendengar hal itu, Ipul pun akhirnya mengaku.

"Tadinya mau diambil sampel mokus mulutnya untuk mengecek DNA yang bersangkutan dengan cairan yang ada pada korban," ujar Musyafak kepada detikcom, Jumat (18/2/2016).

"Tetapi karena yang bersangkutan mengaku, sehingga tidak jadi dilakukan tes DNA. Mungkin takut ketahuan bohong," imbuh Musyafak.

Sejauh ini, lanjut Musyafak, penyidik Polsek Kelapa Gading belum ada permintaan kepada Dokkes Polda Metro Jaya untuk mengambil sampel DNA Ipul.

"Belum ada permintaan karena yang bersangkutan juga sudah ada pengakuan," lanjut Musyafak.

Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil sendiri telah menjalani pemeriksaan kesehatan secara umum. Kondisinya dinyatakan sehat setelah satu malam menginap di Mapolsek Kelapa Gading.
(mei/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed