DetikNews
Selasa 27 Mei 2014, 16:29 WIB

Jokowi-JK Resmikan Kantor Pusat Tim Kampanye Nasional

- detikNews
Jokowi-JK Resmikan Kantor Pusat Tim Kampanye Nasional Foto: Ayunda W Savitri/detikcom
Jakarta - Jokowi-JK hadir meresmikan kantor pusat Tim Pemenangan Nasional yang terletak di Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka berharap kantor ini dapat mengorganisir posko-posko relawan yang jumlahnya ribuan di seluruh Indonesia.

"Saya kira sudah ada posko tim kemenangan nasional. Kalau sudah ada pusatnya ini enak. Saya cek di Menteng saja ada 7, itu yang kelihatan. Ada yang memberikan komando. Minggu ini isunya apa. Pastilah harus diorganisasi sehingga menjadi kekuatan. Yang saya lihat tujuannya memang sama tapi jalannya masih sendiri-sendiri. Relawan kita itu bukan ratusan tapi ribuan kelompok. Harus dikomandokan dari pusat," ujar Jokowi dalam pidato politiknya di Kantor Tim Kampanye Nasional, Jl Sisingamangaraja No 5, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Turut hadir dalam peresmian ini antara lain Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, Luhut Panjaitan, Dai Bachtiar, Anies Baswedan, dan sejumlah elite politik PDI Perjuangan lainnya.

Gubernur DKI ini yakin apabila seluruh posko relawan sudah teroganisasi dengan baik, maka bukan tidak mungkin duet Jokowi-JK akan memenangi Pilpres 2014 mendatang.

"Saya meyakini apabila partai bergerak dan relawannya sudah bergerak tapi di lapangan belum sambung. Saya yakin kalau nanti sudah sambung semuanya erat betul kita lihat 9 Juli. Insya Allah pasti menang," tegasnya.

Hal senada juga diamini oleh Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani. Menurutnya waktu yang sudah semakin sempit harus digunakan sebaik-baiknya.

"Kalau kemarin terlihat seperti tercerai berai padahal kita sama-sama, sekarang insya Allah karena sudah ada pusatnya bisa lebih teroganisir dan sinergi. Waktunya efektif hanya tinggal 30 hari lagi jadi tidak ada waktu lagi untuk rapat-rapat tapi langsung action. Pentingnya ada kantor ini karena bisa memiliki satu kekuatan untuk pemenangan Jokowi-JK. Kalau di tetangga sebelah, sepertinya mereka lihat lebih teroganisir," ujarnya.


(try/trq)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +