Jasad Pria Bugil Ditemukan di Hotel Kudus, Teman Wanita Dicari

Dian Utoro Aji - detikNews
Selasa, 18 Jan 2022 12:41 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Thinkstock)
Kudus -

Sesosok mayat pria berinisial R (68) yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil di sebuah hotel di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Korban diketahui sempat masuk ke hotel bersama seorang teman wanita.

"Telah ditemukan korban meninggal dunia di hotel Mahkota sekitar umur 68 tahun laki-laki. Ini disebabkan tidak sebab penganiayaan, meninggal murni," kata Kapolsek Jati, AKP Deni Dwi Noviandi kepada wartawan ditemui di lokasi, Kudus, Selasa (18/1/2022.

"Meninggal tidak menggunakan pakaian sama sekali, baju kaos, maupun celana dalam," sambung dia.

Deni mengatakan korban sempat masuk ke hotel bersama teman perempuan, Senin (17/1). Namun teman perempuan tersebut meninggalkan kamar hotel nomor 235 yang berada di Kecamatan Jati, dan tidak kembali lagi.

"Kemarin bersama seorang perempuan dan sekitar pukul 10.00 WIB dan sekitar 11.30 WIB si perempuan keluar mencari makan," jelas dia.

Lanjut dia, setelah dicek Selasa (18/1) pagi ditemukan mayat di dalam kamar. Setelah dicek posisi mayat tanpa pakaian dan dalam posisi miring ke kiri.

"Setelah dicek bersama pihak hotel tadi pagi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Posisi korban miring sebelah kiri, mulut keluar darah sama telinga, jadi keterangan dokter dan inafis polres yang bersangkutan korban meninggal murni tidak ada penganiayaan," ungkap Deni.

"Diperkirakan belum dipastikan dari dokter korban meninggal murni. Ditemukan bungkus alat kontrasepsi. Barang bukti dari pengecekan, tidak ditemukan obat-obatan atau buat kuat. Usia 68 tahun kemungkinan besar mengalami serangan jantung," sambung dia.

Polisi kini mencari wanita teman pria paruh baya tersebut. "Mencari perempuan yang bersama korban. Barang korban masih utuh semua, kunci motor pakaian lengkap semua," pungkas dia.

(ams/aku)