Di Blora, Jokowi-Iriana Beli Jaket Lukisan Keluarga

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 17 Des 2021 11:26 WIB
Jokowi di Ngloram
Jokowi beli jaket di Bandara Ngloram Blora. (Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)
Blora -

Di tengah-tengah meresmikan operasional Bandar Udara Ngloram di Blora, Jawa Tengah, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyempatkan diri mengunjungi beberapa gerai usaha kecil menengah (UKM). Presiden tampak membeli jaket dan lukisan yang menggambarkan keluarganya.

Seperti rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima detikcom, gerai UKM itu berada di ruang tunggu bandara tersebut. Presiden Jokowi sempat membeli sebuah jaket custom bermotif Garuda dan khas Blora seharga Rp 350 ribu, sementara Ibu Iriana membeli kain batik khas Blora seharga Rp 900 ribu.

Jokowi di NgloramLukisan yang dibeli Jokowi di Blora. (Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Kristin, penjaga gerai mengaku terkejut Presiden mampir ke tokonya dan membeli produk karya UKM Blora. "Aku deg-degan pol, senang banget, Presiden mau mampir ke Blora walaupun kota kecil," ucap Kristin, dalam rilis tersebut.

Tak cuma itu, setelah meninjau gerai batik, Jokowi dan Iriana kemudian meninjau gerai yang memamerkan karya-karya lukisan. Salah satu yang menarik perhatian Jokowi adalah lukisan yang menggambar Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan cucu-cucunya.

Jokowi kemudian memutuskan membeli dua lukisan yang dipajang di gerai tersebut.

Simak Video 'Resmikan Bandara Ngloram, Jokowi: Akan Mempercepat Aktivitas Ekonomi':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/sip)