ADVERTISEMENT

Polisi Periksa Kotak Krem-Hitam di Kamar Siskaeee, Apa Isinya?

Jauh Hari Wawan S. - detikNews
Senin, 06 Des 2021 14:40 WIB
Tangkapan layar video saat polisi membawa Siskaeee ke kos untuk penggeledahan, Minggu (5/12/2021).
Tangkapan layar video saat polisi membawa Siskaeee ke kos untuk penggeledahan, Minggu (5/12/2021) (Foto: dok Istimewa)
Sleman -

Polisi menggeledah kamar indekos yang diduga menjadi tempat tinggal Siskaeee. Polisi memeriksa kotak krem dan hitam dari kamar tersangka kasus video viral pornografi ekshibisionisme pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam video yang diterima detikcom, Siskaeee tampak dibawa dengan menggunakan mobil berwarna hitam menuju kamar kosnya. Tampak polwan berjaket warna merah dan putih bertuliskan Ditreskrimsus Polda DI Yogyakarta (DIY).

Sesampainya di kamar, petugas langsung melakukan penggeledahan. Terlihat polisi memeriksa sejumlah kotak berwarna krem dan hitam. Dalam video itu petugas kepolisian juga menemukan sejumlah perhiasan dan menanyakan buku rekening Siskaeee.

"Perhiasan ada, buku rekeningmu mana," kata petugas dalam video itu.

Tampak petugas juga menurunkan sejumlah kotak yang ditaruh di atas lemari. Saat penggeledahan itu, Siskaeee tampak menggunakan baju berwarna hitam, berjilbab hitam dan bermasker hitam.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dimintai konfirmasi belum mau mengungkap lokasi kos itu. Namun, dia membenarkan ada beberapa barang yang diamankan tanpa menyebutkan detailnya.

"Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan," kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya diberitakan, pelarian Siskaeee terduga pelaku ekshibisionis di kawasan Bandara YIA Kulon Progo akhirnya berakhir. Dia akhirnya ditangkap polisi di Bandung.

Tim gabungan menangkap Siskaeee saat turun di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12) pukul 14.00 WIB. Usai diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Siskaeee dibawa ke Polda DIY dan baru tiba Minggu (5/12) pagi. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, polisi kemudian menetapkan Siskaeee sebagai tersangka.

(ams/rih)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT