ADVERTISEMENT

Tampilan Siskaeee Saat Diperiksa Polisi, Berkerudung Hitam-Bercelana Jin

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Senin, 06 Des 2021 14:35 WIB
Siskaeee (pakaian hitam) saat diperiksa Polda DIY, Minggu (5/12/2021).
Siskaeee (pakaian hitam) saat diperiksa Polda DIY, Minggu (5/12/2021). (Foto: dok Polda DIY)
Sleman -

Polisi masih memeriksa Siskaeee, tersangka pemeran video aksi pamer aurat di kawasan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo. Begini tampilan Siskaeee saat diperiksa Polda DIY.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Siskaeee diperiksa seorang polwan di dalam ruangan. Nampak Siskaeee menggunakan baju berwarna hitam dan berjilbab hitam serta menggunakan celana jin.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto menjelaskan foto itu diambil saat proses pemeriksaan di Mapolda DIY, Sleman. Waktu itu Siskaeee didampingi pengacara.

"Pemeriksaan dengan didampingi oleh pengacara," kata Yuli kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya diberitakan, pelarian Siskaeee terduga pelaku ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo akhirnya berakhir. Dia ditangkap polisi di Bandung.

Tim gabungan menangkap Siskaeee saat turun di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12) pukul 14.00 WIB. Usai diperiksa di Mapolrestabes Bandung, Siskaeee dibawa ke Polda DIY dan baru tiba Minggu (5/12) pagi. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, polisi kemudian menetapkan Siskaeee sebagai tersangka.

Polisi juga telah menggeledah kamar kos Siskaeee dan mengamankan beberapa barang. Siskaeee juga telah menjalani tes psikologi untuk memeriksa apakah yang bersangkutan mengalami gangguan dalam perilaku atau tidak.

Selain itu, polisi juga menggeledah kamar kos Siskaeee. Namun belum diungkapkan di mana lokasi kos yang digeledah itu.

"Setelah kemarin hari Minggu tersangka kami amankan di Bandung kemudian dibawa ke Polda DIY dan setelah melaksanakan cukup istirahat yang bersangkutan diperiksa sampai kurang lebih jam 12.00 WIB pada hari Minggu," ujar Yuliyanto hari ini.

"Selanjutnya pada kurang lebih pukul 13.00 WIB dengan dipimpin Wadirkrimsus AKBP FX Endriadi melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku," imbuhnya.

(rih/sip)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT