Tampang Siskaeee Setelah Diamankan Polisi di Bandung

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 22:42 WIB
Yogyakarta -

Siskaeee ditangkap polisi di salah satu stasiun daerah Bandung. Begini tampang Siskaeee setelah diamankan polisi.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Siskaeee mengenakan setelan jaket denim dan celana jin berwarna biru dan kaus berwarna hitam.

Saat diamankan polisi, Siskaeee menggunakan masker berwarna hitam. Selain itu, di depan Siskaeee tampak koper berwarna merah dan tas hitam.

Diketahui lokasi diambilnya foto itu ialah saat Siskaeee diamankan di sebuah stasiun daerah Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan, Siskaeee tuntas menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. Perempuan dewasa yang bikin geger publik gegara aksi ekshibisionis itu diboyong ke Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Tim gabungan menangkap Siskaeee di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, dia menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.

Wanita berstatus daftar pencarian orang (DPO) itu menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung hingga pukul 19.45 WIB. Dia keluar ruangan polisi pada pukul 19.50 WIB.

Siskaeee sengaja menyamar dengan berpakaian hitam dan berkerudung agar tak dikenali wartawan yang menunggu di Mapolrestabes Bandung. Lalu, ia bergegas naik ke sebuah mobil.

Mobil tersebut melaju kencang keluar dari Mapolrestabes Bandung. Polisi langsung memboyong Siskaeee ke Kulon Progo, DIY.

"DPO nanti dibawa anggota Polres (Polres Kulon Progo) ke Kulon Progo, DIY," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago melalui sambungan telepon.

saksikan juga: 'Perjuangan Niko, Pria Asal Jakarta Menjadi Insinyur Tesla'

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)