Bus Rombongan Pengantin Terjun ke Sungai di Grobogan

Manik Priyo Prabowo - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 15:13 WIB
Bus rombongan pengantin terjun ke sungai di Grobogan
Bus rombongan pengantin terjun ke sungai. (Foto: Manik Priyo Prabowo/detikcom)
Grobogan -

Sebuah bus rombongan pengiring pengantin terjun ke sungai setelah sebelumnya menabrak dua warung milik warga di Jeketro, Gubung, Grobogan, Jateng.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Martini, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Disebutkan kecelakaan terjadi pada pukul 12.00 WIB pada bus yang mengangkut rombongan pengiring pengantin yang akan pulang ke daerahnya di Toroh, Grobogan.

"Kecelakaan tunggal. Penyebab kecelakaan masih diselidiki dan data korban masih kita identifikasi. Korban juga masih kita catat," papar AKP Martini, Sabtu (4/12/2021).

Saksi mata kejadian, Kosim (45) menjelaskan saat itu dirinya sedang melayani pembeli bakso di warungnya. Tiba-tiba terdengar suara letusan ban dan rentetan suara kendaraan menabrak benda keras.

"Usai suara ban meletus kemudian terdengar suara rentetan seperti tabrakan. Benar ternyata bus rombongan pengantin bannya meletus ban dan menabrak dua warung hingga akhirnya tercebur ke sungai," jelas Kosim.

Saat kejadian, bus tersebut penuh penumpang. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya sejumlah penumpang yang terlihat mengalami luka.

"Rombongannya lebih dari 20 orang. Ada yang luka, tidak ada korban jiwa. Pengantin pria dan wanita tidak ikut rombongan bus itu. Jadi pengantin aman-aman saja," lanjut Kosim.

(mbr/mbr)