Pemancing Hilang di Kaligenteng Pekalongan, Motornya Parkir di Jalan Makam

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 13:53 WIB
Seorang pemancing hilang diduga hanyut di Sungai Kaligenteng, Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11/2021).
Seorang pemancing hilang diduga hanyut di Sungai Kaligenteng, Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11/2021). (Foto: dok Polsek Kandangserang, Kabupaten Pekalongan)
Kabupaten Pekalongan -

Seorang pemancing dilaporkan hilang di Sungai Kaligenteng, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sedangkan motor milik pemancing bernama Nurhadi (49) itu ditemukan terparkir di Jalan Makam.

"Awalnya, ada temuan motor yang terparkir di lokasi dan kemudian dilaporkan ke kami. Terungkap juga karena bersamaan itu, ada pihak keluarga kehilangan anggota keluarganya," kata Kapolsek Kandangserang, Ipda Turkhan, kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Motor itu terparkir di tepi jalan dekat sungai yang berada di Dukuh Harjosari, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Kandangserang. Motor itu ditemukan dan dilaporkan ke polisi pada Senin (29/11). Sedangkan Nurhadi merupakan warga Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang dilaporkan hilang sejak Selasa (23/11).

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, kata Turkhan, Nurhadi meninggalkan rumah pada Senin (22/11). Saat itu Nurhadi pamit ke keluarganya akan pergi memancing di Sungai Kaligenteng.

Seorang pemancing hilang diduga hanyut di Sungai Kaligenteng, Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11/2021).Seorang pemancing hilang diduga hanyut di Sungai Kaligenteng, Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11/2021). (Foto: dok Polsek Kandangserang, Kabupaten Pekalongan)

"Dari keterangan warga sekitar, selain mancing Nurhadi juga biasa menanam tanaman untuk bahan sabun," ungkapnya.

Upaya pencarian oleh warga dan petugas gabungan SAR, telah dilakukan sejak Senin (29/11). Namun, prosesnya sempat berhenti karena cuaca buruk.

"Hari ini dilanjutkan upaya pencarian kembali. Belum ditemukan," pungkas Turkhan.

Lihat juga Video: 2 Hari Hilang, Petani Polman yang Terbawa Arus Sungai Ditemukan Tewas!

[Gambas:Video 20detik]



(sip/ams)