Polisi Periksa 14 Saksi Terkait Video Mesum Diduga Pelajar di Salatiga

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 20:51 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Salatiga -

Polisi masih terus mendalami beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pelajar di Salatiga, Jawa Tengah. Sampai saat ini sudah ada 14 orang saksi yang diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Nanung Nugroho membenarkan informasi tersebut. Namun dia belum memberikan keterangan siapa saja 14 saksi itu.

"Ada 14 saksi (yang sudah diperiksa)," kata Nanung lewat pesan singkat, Senin (29/11/2021).

Nanung belum menjelaskan lebih lanjut soal pendalaman beredarnya video, namun ia memastikan saat ini belum ada pihak yang dijadikan tersangka.

"Belum (belum ada tersangka)," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, video mesum berdurasi 35 detik beredar di media sosial. Dalam video itu ada dua orang diduga pelajar pria dan wanita di sebuah warung. Di sebelahnya ada meja panjang berwarna biru. Tampak ada sepiring makanan, segelas minuman, dan asbak di meja tersebut.

Pemeran pria tampak mengenakan kaus berwarna merah dengan lengan warna hitam dan bergaris putih. Sementara pemeran wanita tampak mengenakan rok warna gelap, dan kemeja lengan panjang warna tua. Dalam video itu bagian kemeja pemeran wanita tersingkap nyaris setengah bugil.

Keduanya melakukan perbuatan mesum di siang bolong dengan terdengar ramai suara kendaraan. Perekam video itu pun tampak diam-diam merekam aksi mesum keduanya dari bilik lubang.

Simak juga 'Viral Aksi Mesum Pelajar di Tasikmalaya, KPAI Dalami Motifnya!':

[Gambas:Video 20detik]



(alg/rih)