Heboh Aksi Kejar-kejaran Mobil di Jalanan Purwokerto, 1 Orang Luka

Arbi Anugrah - detikNews
Jumat, 12 Nov 2021 20:06 WIB
Heboh kejar-kejaran mobil di jalanan Purwokerto, Banyumas, Jumat (12/11/2021).
Heboh kejar-kejaran mobil di jalanan Purwokerto, Banyumas, Jumat (12/11/2021). (Foto: Tangkapan layar akun medsos)
Banyumas -

Peristiwa kejar-kejaran yang melibatkan dua mobil terjadi di jalanan Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Satu orang terluka terkait peristiwa tersebut.

Satu mobil tampak rusak berat di bagian depan. Kondisi itu terekam video yang diunggah dan viral di Twitter.

"Kok ada yang kena bacok," ucap pria dalam video tersebut seperti dilihat detikcom, Jumat (12/11).

"Itu ada kecelakaan di underpass, parah banget," ujar perempuan di sebelahnya.

Usut punya usut, peristiwa tersebut terjadi setelah aksi kejar-kejaran antara mobil Mitsubishi Pajero dan Daihatsu Ayla. Mobil Ayla warna merah yang ringsek ternyata ditumpangi debt collector.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry membenarkan peristiwa tersebut.

"Jadi informasi awal yang berhasil kami himpun, pemilik mobil Pajero itu bersama dengan tiga temannya sedang makan di depan SMA 3 Purwokerto. Kemudian datang sejumlah orang yang merupakan debt collector dan menanyakan pemilik mobil tersebut," kata Berry, Jumat (12/11/2021).

Kemudian debt collector tersebut datang untuk mengambil mobil tersebut. Namun, ternyata di dalam mobil terdapat sebilah parang dan di situ terjadi perebutan parang.

"Dari situ salah satu debt collector terkena parang. Karena panik empat orang itu (yang menumpang mobil Pajero) kemudian mereka mencoba melarikan diri dan dikejar oleh debt collector itu," ucapnya.

Dalam aksi kejar-kejaran tersebut, lanjut dia, sempat terjadi tabrakan antara kedua mobil itu di underpass Jenderal Soedirman. Hingga akhirnya aksi kejar-kejaran berlanjut ke wilayah Ajibarang. Beruntung anggota Polsek Ajibarang yang berada di sekitar jalan raya langsung memberhentikan kendaraan tersebut dan mengamankan empat orang.

"Untuk korban yang terkena parang itu sekarang dirawat di RSUD Ajibarang. Hingga saat ini kami masih terus mendalami informasi tersebut," imbuhnya.

Lihat juga Video: Kisah Korban Terjerat Pinjol: Tidur Nggak Tenang-Diteror Konten Porno

[Gambas:Video 20detik]



(rih/ams)