ADVERTISEMENT

Tim Bareskrim Polri Datangi Kantor Perusahaan di Rembang, Ada Apa?

Arif Syaefudin - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 18:52 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Rembang -

Bareskrim Mabes Polri melakukan penyelidikan di wilayah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Ada sejumlah kantor perusahaan yang didatangi tim Bareskrim Polri tersebut.

Pantauan detikcom, penggeledahan dilakukan di sebuah kantor di Jalan Rembang-Lasem Km 5, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang.

Kemudian penggeledahan juga dilakukan di sebuah kantor yang berada di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan. Saat wartawan bermaksud mendatangi lokasi, pihak kantor setempat langsung menutup gerbang.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan menyebut kegiatan tersebut dilakukan oleh tim dari Bareskrim Mabes Polri. Polres Rembang hanya mem-back up.

"Dari Bareskrim. Dalam hal ini Polres Rembang monitor dan mem-back up," kata Dandy kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (7/9/2021).

Terpisah, Kepala Desa Pamotan, Aang Mashuri, membenarkan adanya penggeledahan di sebuah kantor yang berada di desanya hari ini. Pemdes ikut mendampingi proses penyelidikan tersebut.

"Itu dari Mabes Polri tadi. Saya memang diminta untuk menyaksikan saja, bahwa mereka dari kepolisian, saya tanya suratnya mana, ternyata dari Mabes. Terkait penyelidikan begitu," kata Aang saat dihubungi melalui telepon.

Ia menyebut, ada sekitar 14 personel yang terlibat dalam penyelidikan tersebut.

"Ada dari Mabes itu ada 2 mobil, total 14 orang, plus personel dari polres. Terkait ada kasus apa, intinya dari pemdes ikut mendampingi saja. Penyelidikan agendanya. Tadi ditemui oleh orangnya perusahaan, tadi di Pamotan kemudian berangkat ke Rembang karena barang-barangnya ada di Rembang," imbuhnya.

(rih/ams)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT