Baliho Puan Maharani Nongol di Demak, Ketua DPC PDIP Bilang Inisiatif

Mochamad Saifudin - detikNews
Senin, 02 Agu 2021 16:54 WIB
Demak -

Baliho Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga terpampang di Demak, Jawa Tengah. Ketua DPC PDIP Demak Fahrudin Bisri Slamet (FBS) menyebut pemasangan baliho ketua DPR RI itu atas inisiatif kader.

Pantauan di lokasi, ada sekitar 6 baliho dengan berbagai ukuran yang dipasang di area Kota Demak. Satu baliho besar tampak di Jalan Sultan Fatah dekat Pasar Bintoro, dua baliho berukuran kecil di Jalan Sultan Fatah, dan satu baliho sedang di Jalan Sunan Kalijaga dekat Pos Kracaan.

Lalu satu baliho besar di Jalan Raya Kudus-Demak Kelurahan Cabean, satu baliho ukuran sedang di Jalan Raya Kudus-Demak dekat traffic light pertigaan Desa Jebor. Baliho Puan Maharani di Demak itu berisi foto dengan logo PDIP dengan tulisan, 'Kepak Sayap Kebhinnekaan', dan dilengkapi dengan nama Puan dan jabatan sebagai Ketua DPR RI.

"Tidak ada instruksi, mas. Itu inisiatif sendiri kawan-kawan di daerah," terang FBS melalui pesan singkat kepada detikcom, Senin (2/8/2021).

Baliho Puan Maharani juga terpampang di Demak, Jawa TengahBaliho Puan Maharani juga terpampang di Demak, Jawa Tengah. Ketua PDIP Demak Fahrudin Bisri Slmaet (FBS) menepis ada instruksi dan menyebut pemasangan baliho ini sebagai inisiatif kader (Foto: Mochamad Saifudin/detikcom)

FBS menyebut pemasangan baliho itu sebagai bentuk apresiasi kader karena Puan sebagai Ketua DPR RI perempuan pertama dari F-PDIP.

"Bahwa beliau pencipta sejarah di Indonesia karena berhasil jadi Ketua DPR RI dan beliau sebagai lambang plurarisme di Indonesia," terang Ketua DPRD Demak tersebut.

(ams/sip)