Terpopuler Sepekan

Skandal 'Mobil Goyang' Pak Kapolsek di Semarang Berujung Pencopotan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 10 Jul 2021 11:40 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Thinkstock
Semarang -

Kapolsek Mijen, Kota Semarang, Kompol AP terciduk berduaan selama dua jam dengan wanita lain dalam mobil oleh istrinya, Titik. Skandal 'mobil goyang' itu pun berujung pencopotan Kompol AP dari jabatannya sebagai Kapolsek Mijen.

Peristiwa 'mobil goyang' itu terjadi di dalam mobil di sebuah rest area tol di Kota Semarang, Jumat (2/7) lalu. Istri AP, Titik sudah membuntuti suaminya yang berbelok ke rest area tol di Semarang. Saat ditengok mobil suaminya kosong, dan Kompol AP ternyata sudah pindah ke mobil lain bersama salah seorang wanita.

"Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar," kata Titik, Selasa (6/7/2021).

Setelah suaminya keluar dari mobil, Titik mengaku menghampiri mobil tersebut. Namun wanita dalam mobil itu tancap gas hingga membuat Titik jatuh tersungkur.

"Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping," ujarnya.

Laporan tersebut tercatat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang dengan nomor STTLP/294/VII/2021/SPKT POLRESTABES SEMARANG/POLDA JAWA TENGAH tertanggal 5 Juli 2021.

Pelapor yaitu Titik Nuryandari, sedangkan pihak terlapor yaitu wanita bernama Ferronica Koesoemo Putri SPd, warga GPS Mijen. Dalam laporan itu disebutkan terlapor melakukan pidana penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP hingga menyebabkan luka di lengan kiri dan pipi kiri, memar di lutut, punggung belakang, dan kepala bagian belakang. Titik mengaku melaporkan selingkuhan suaminya karena trauma.

"Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulang. Saya masih trauma, doakan saya," ujar Titik.

Usai laporan ini, Kompol AP akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Mijen. Kompol AP kini dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

"Sampai dengan sekarang masih oleh Restabes (Polrestabes) Semarang," kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Mukiya, kala itu.

Tonton juga Video: Muda-mudi Mesum di Masjid Hingga Curi Kotak Amal Terekam CCTV

[Gambas:Video 20detik]



(alg/ams)