Istri Kapolsek Mijen Laporkan Wanita di 'Mobil Goyang' Bersama Suaminya

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 07:27 WIB
Ilustrasi patah hati
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Semarang -

Kapolsek Mijen, Kompol AP, berduaan selama 2 jam dengan wanita lain dalam mobil, diketahui langsung oleh istrinya, Titik. Sang istri kini telah resmi melaporkan wanita tersebut terkait penganiayaan karena menabrak saat dilabrak.

Laporan tersebut sudah tercatat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang dengan nomor STTLP/294/VII/2021/SPKT POLRESTABES SEMARANG/POLDA JAWA TENGAH tertanggal 5 Juli 2021.

Pelapor yaitu Titik Nuryandari yang merupakan istri Kompol AP, Kapolsek Mijen Kota Semarang yang akhirnya dicopot usai ketahuan selingkuh. Terlapor yaitu perempuan bernama Ferronica Koesoemo Putri SPd, warga GPS Mijen. Sebelumnya dalam wawancara, Titik menyebut perempuan itu berinisial V.

Dalam laporan itu disebutkan terlapor melakukan pidana penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP hingga menyebabkan luka di lengan kiri dan pipi kiri, memar di lutut, punggung belakang, dan kepala bagian belakang.

Selain itu disebutkan terlapor menyebabkan perasaan tidak enak, rasa sakit, luka atau merusak kesehatan orang lain. Saat dikonfirmasi soal laporan tersebut, titik membenarkan.

"Iya, benar (melapor)," kata Titik kepada wartawan, Rabu (7/7/2021) malam.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana mengatakan dia akan mengecek terlebih dahulu laporan tersebut sebelum melakukan penindakan.

"Saya cek dulu," kata Indra kepada wartawan lewat pesan singkat.

Untuk diketahui, peristiwa perselingkuhan Kompol AP dengan terlapor dibongkar istrinya di sebuah rest area di Jalan Tol Semarang, Jumat 2 Juli 2021 malam (sebelumnya ditulis Sabtu dinihari). Ketika itu Titik menghampiri mobil suaminya tapi kosong. Kemudian ia memperhatikan mobil lain dan mengetahui suaminya bersama terlapor.

Setelah ditunggu lebih dari dua jam, suaminya keluar mobil dan Titik menghampiri terlapor. Namun terlapor justru tancap gas dan membuat Titik terpelanting hingga luka-luka karena tertabrak. Pasca peristiwa itu, Kompol AP dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

Lihat juga Video: Muda-mudi Mesum di Masjid Hingga Curi Kotak Amal Terekam CCTV

[Gambas:Video 20detik]



(alg/mbr)