Tokoh Seknas Jokowi Juli Eko Nugroho Meninggal karena Corona

Rinto Heksantoro - detikNews
Senin, 21 Jun 2021 10:50 WIB
Juli Eko Nugroho
Juli Eko Nugroho. (Foto: Dok Keluarga)
Purworejo -

Salah satu tokohSeknas Jokowi, Juli Eko Nugroho, meninggal dunia hari ini. Pria yang akrab disapa Yuli itu meninggal dunia dalam kondisi positif virus Corona atau COVID-19.

"Pak Yuli meninggal subuh tadi," kata istri almarhum, Wuri, saat dihubungi detikcom, Senin (21/6/2021).

Juli Eko meninggal di kampung halamannya di Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah. Yuli meninggal dunia setelah menjalani isolasi mandiri selama 3 hari karena terpapar virus Corona. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini di pemakaman desa setempat.

"Ya karena COVID. Dimakamkan belum tahu, Mas (jamnya). Secepatnya. Ini sedang menunggu proses perawatan jenazah dari Dinkes. Sampai sekarang masih dalam proses koordinasi," imbuhnya.

Ketua Seknas Jokowi Jateng Eko Juli Nugroho meninggal dunia, Purworejo, Senin (21/6/2021).Suasana rumah duka Juli Eko Nugroho meninggal dunia Senin (21/6/2021). (Foto: Dok. keluarga)

Juli Eko Nugroho merupakan tokoh yang cukup banyak berkontrubusi dalam Seknas Jokowi. Diketahui Juli Eko Nugroho juga masih aktif mengikuti agenda Rapimnas Seknas Jokowi yang digelar beberapa waktu lalu..

Simak juga 'Wiku Adisasmito Positif Covid-19 Usai dari Kudus-Bangkalan':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/mbr)