Pengakuan Sadis Pria yang Gorok Leher Wanita Teman Kencan di Kendal

Saktyo Dimas R - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 20:36 WIB
Heru Kristianto Putra (19) pria yang tega menggorok leher wanita teman kencannya F (20) di Kendal saat dimintai keterangan di Mapolres Kendal, Jumat (11/6/2021)
Heru Kristianto Putra (19) pria yang tega menggorok leher wanita teman kencannya F (20) di Kendal saat dimintai keterangan di Mapolres Kendal (Foto: Saktyo Dimas R/detikcom )
Kendal -

Tersangka Heru Kristianto Putra (19) akhirnya mengungkapkan alasannya tega melukai F (20) wanita teman kencannya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Tersangka mengaku sakit hati karena ditolak berhubungan badan oleh korban.

"Waktu kita periksa, si tersangka ini mengakui dan menyesali perbuatannya. Tersangka ini sakit hati dengan korban, jadi nekat melakukan perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho saat dihubungi via telepon, Jumat (11/6/2021).

Agung menyebut tersangka nekat menggorok leher korban karena menolak diajak berhubungan badan. Gelap mata, tersangka lalu tega menggorok leher wanita teman kencannya itu.

"Ya tersangka sakit hati juga karena korban menolak diajak berhubungan badan saat di hotel. Makanya tersangka tega berbuat sadis seperti itu," ungkapnya.

"Tersangka selama ini sudah menganggap korban sebagai pacarnya," sambung Agung.

Dia menerangkan tersangka sudah merencanakan perbuatannya. Sebab tersangka diketahui membawa senjata tajam berupa pisau dapur dari rumahnya.

"Ini memang terencana karena tersangka membawa pisaunya dari rumah sebelum menemui korban," ujarnya.

Sementara itu, tersangka Heru mengaku sudah mengenal korban beberapa waktu lalu. Dia mengaku sudah menganggap F sebagai pacarnya.

"Saya kenal korban sudah berbulan-bulan dan sering pergi berdua. Saya sama korban sudah dekat banget dan bahkan saya sudah menganggapnya sebagai pacar," kata tersangka Heru Kristianto, di Mapolres Kendal, hari ini.

Heru mengaku mengajak korban bertemu di salah satu minimarket di sebelah SPBU Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu, Minggu (23/5) malam. Setelah itu tersangka mengajak korban untuk membeli ponsel secara cash on delivery (COD) di daerah Kecamatan Boja dengan berboncengan sepeda motor.

"Saya ajak korban ke Boja dan bikin alasan kalau mau beli HP di Boja secara COD. Korban mau ikut dan kita berdua ke Boja naik sepeda motor korban," jelasnya.

Namun bukannya membeli ponsel secara COD, tersangka justru mengajak korban ke salah satu hotel di Kecamatan Limbangan. Korban pun sempat bertanya alasan tersangka mengajaknya ke hotel.

"Korban sempat tanya kok malah dibawa ke hotel dan saya bilang kalau janjian dengan penjual HP-nya jam 12 malam. Daripada nunggu di jalan kan lebih baik nunggu di hotel," tuturnya.

Selanjutnya tersangka mengaku cinta tapi tega menggorok leher korban ...

Tonton juga Video: Motif Pelaku Gorok Kusir Delman di Bandung

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2