Pria Misterius Ditemukan Tewas Terbakar di Flyover Brebes

Imam Suripto - detikNews
Rabu, 09 Jun 2021 12:49 WIB
penemuan mayat gosong di Flyover Kramat, Brebes
Penemuan mayat gosong di Flyover Kramat, Brebes. (Foto: Dok. Polres Kersana)
Brebes -

Mayat pria misterius tanpa identitas ditemukan dalam kondisi gosong di Flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, Jawa Tengah pagi tadi. Jenazah ditemukan dalam kondisi tertumpuk kayu dan jerami yang sudah terbakar.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mayat gosong ini pertama kali ditemukan warga setempat yang sedang melintas di flyover tersebut.

"Mayat tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar tadi pagi. Ditemukan tadi pagi di atas Flyover Kramat Sampang," ungkap Suratman kepada wartawan di Brebes, Rabu (9/6/2021).

Mayat pria tersebut diperkirakan berumur sekitar 35 tahun. Terdapat luka bakar di tubuh bagian atas, tulang hidung patah, dan luka bakar di kedua kaki. Di tubuh jenazah ditemukan celana dalam warna krem.

Untuk kepentingan penyelidikan, lanjut Suratman, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Untuk sementara kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan," terangnya.

Lebih lanjut Suratman meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polisi.

"Jika ada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa menghubungi kami. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

(mbr/ams)