Round-Up

Gibran ke Kaesang soal Curhatan Felicia Tissue: Ndang Dirampungke!

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Jumat, 28 Mei 2021 07:24 WIB
kaesang dan felicia
Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram)
Solo -

Kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang kandas kembali mengemuka setelah Felicia Tissue membuat pernyataan di media sosial. Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka memberi pesan kepada sang adik agar masalah itu segera diselesaikan.

Saat ditemui di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jenderal Sudirman, Solo, Gibran awalnya meminta wartawan untuk bertanya langsung kepada Kaesang tentang masalah tersebut.

"Tanya Kaesang," kata Gibran kepada wartawan di MPP Solo, Kamis (27/5).

Meski begitu, dia juga berpesan kepada Kaesang agar masalah tersebut segera diselesaikan. "Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," ujar dia.

Namun, Gibran engan berkomentar saat ditanya soal Felicia yang turut membawa-bawa nama kedua orang tuanya, Jokowi dan Iriana. Dia pun meminta masalah tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang Pangarep.

"Biar diselesaikan Kaesang. Aja takon aku (jangan tanya saya)," katanya.

Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang Pangarep pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya.

Simak video 'Kronologi Lengkap Kandasnya Asmara Felicia Tissue dan Kaesang':

[Gambas:Video 20detik]



(bai/mbr)