Viral Pemotor Pamer Kelamin di Karanganyar, Polisi Turun Tangan

Ari Purnomo - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 16:15 WIB
Tangkapan layar video pria pelaku pamer alat kelamin di Colomadu, Karanganyar
Tangkapan layar video pria pelaku pamer alat kelamin di Colomadu, Karanganyar (Foto: dok tangkapan layar akun IG Infocegatansolo)
Karanganyar -

Video seorang pemotor yang diduga memamerkan kelaminnya di Colomadu, Karanganyar, viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki pemotor tersebut.

Kejadian ini dialami seorang pengendara motor yang kemudian mengunggah video tersebut ke akun Instagram @Ics_infocegatansolo. Keterangan pengunggah peristiwa itu dia alami saat berkendara di kawasan Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).

"Min mau memberitahu, tadi ada cow mepet aku naik motor sambil ngeluarin kemaluan di daerah gawanan, Colomadu," tulis sang pengunggah yang namanya minta tidak disebutkan di akun IG Info Cegatan Solo, seperti dikutip detikcom, Selasa (25/5/2021).

Pengunggah juga menyertakan dua foto serta satu video seorang pemotor yang berhelm merah yang diduga melakukan eksibisionisme itu. Dilihat sore ini, unggahan tersebut sudah menuai 174 komentar.

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Colomadu, Iptu Imam membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Masih dalam lidik (penyelidikan)," ujar Imam kepada detikcom, sore ini.

Meski ada video yang diduga memperlihatkan pelaku eksibisionisme itu, Imam mengaku masih menelusuri terduga pelaku. Dia mengaku masih mengecek pelat nomor kendaraan yang digunakan terduga pelaku.

"Nomor polisinya belum terdeteksi," ucapnya.

(ams/sip)