Nggak Kaleng-kaleng! Wanita Brebes Ini Ucapkan Ultah ke Pacar di Baliho

Imam Suripto - detikNews
Kamis, 15 Apr 2021 18:17 WIB
Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021).
Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)
Kota Tegal -

Seorang wanita mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya melalui baliho di Kota Tegal, Jawa Tengah. Baliho itu terpasang selama beberapa hari belakangan ini di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Tegal.

"Pemasangnya Yeni Amalia wanita asal Brebes, sedangkan sang pacar pria warga Kota Tegal. Dia pasang baliho hanya satu Minggu dari Selasa malam," kata Direktur PT Merah-Putih Megah Bersama Advertising, selaku vendor reklame, Yoppi Octa Putra, kepada wartawan di kantornya, Kamis (15/4/2021).

Baliho itu berwarna biru itu berisi ucapan ultah disampaikan oleh Yeni Amalia untuk sang pacar Avner Gunawan.

Baliho ini berukuran 5x10 meter berisi foto Avner Gunawan. Di bawahnya tertulis, 'Happy Birthday Avner Gunawan, with love Yeni Amalia'.

Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021).Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)

Yoppi mengaku baru pertama kali menerima pesanan untuk ucapan ulang tahun melalui sarana baliho. Dia juga mengaku terkejut saat mendapat order melalui telepon untuk memasang pesan selamat ulang tahun.

"Selama lima tahun terjun di dunia advertising baru kali ini ada orderan masang baliho untuk ucapan ulang tahun. Pemasangnya Yeni Amalia wanita asal Brebes, sedangkan sang pacar pria warga. Dia pasang baliho hanya satu Minggu dari Selasa malam," kata Yoppi.

Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021).Baliho ucapan ulang tahun untuk pacar di Kota Tegal, Kamis (15/4/2021). (Foto: Imam Suripto/detikcom)

Diwawancara terpisah Kabid Reklame Bakeuda Pemerintah Kota Tegal, Sugeng Riyadi, mengaku belum bisa menyampaikan rincian biaya sewa baliho itu.

"Untuk pembayaran bisanya sudah dilakukan oleh pemiliknya ke kantor," tutur Sugeng.

Simak juga video 'Kata Putri Delina dan Jeffry Reksa soal Pacaran Beda Agama':

[Gambas:Video 20detik]



(sip/ams)