Cerita Suami Lacak Posisi Polwan Pati yang Berduaan dengan Senior di Hotel

Arif Syaefudin - detikNews
Selasa, 30 Mar 2021 10:03 WIB
Cari Restoran Thailand Pakai GPS, Netizen Ini Kena Tipu
Ilustrasi (Foto: Twitter @ZakwanZaid)
Pati -

Seorang Polwan yang bertugas di lingkup Polres Pati, digerebek saat berduaan dengan seniornya, di salah satu kamar hotel di Semarang, beberapa waktu lalu. Suami menceritakan bagaimana dia melacak posisi Polwan itu sebelum menggerebek istrinya.

Peristiwa penggerebekan yang direkam melalui kamera smartphone itu pun menjadi viral di media sosial.

Brigadir Doni Kalbuadi mengatakan, sekitar sebulan sebelum peristiwa tersebut ia sengaja memasang alat GPS di mobil milik istrinya. Hal itu dilakukannya karena ia telah mencurigai gerak gerik istrinya yang aneh.

"Saya pasang GPS di mobilnya. Memang ada yang mencurigakan, sehingga saya pasang ini," terang Doni kepada detikcom, Senin (29/3).

Doni mengatakan, sesaat sebelum peristiwa tersebut, istrinya berpamitan hendak tugas dinas di salah satu Polsek di lingkup Polres Pati. Namun, tak berselang lama, ia memantau GPS dan mendapati mobil istrinya berada di Semarang.

"Entah memang mungkin jodohnya, saya iseng buka GPS itu, ternyata mobil ini sudah sampai di Semarang. Seketika saya hubungi teman lichting saya, saya ajak ke Semarang, dia sanggup. Langsung kita ke sana," jelas Doni.

Kasus dugaan perselingkuhan tersebut kini telah dilaporkan dan ditangani oleh Bidpropam Polda Jateng. Doni mengaku hanya bisa pasrah atas kejadian tersebut.

"Saya hanya sebatas melaporkan saja, soal pengembangan pemeriksaan kasusnya, saya pasrahkan kepada pimpinan sepenuhnya. Semua ini demi anak saya," pungkasnya.

Lihat juga video 'Kades di Pasuruan Digerebek Suami Sedang Berduaan dengan Staf Desa':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)