Jenazah Ibunda Sekjen PDIP Akan Dimakamkan di Sleman Kamis Besok

tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Mar 2021 10:46 WIB
Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meninggal dunia (Foto: dok. PDIP)
Foto Hasto bersama ibundanya semasa hidup (Foto: dok. PDIP)
Yogyakarta -

Ibunda Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Yohana Sutarmi, meninggal dunia hari ini di Yogyakarta. Renacananya, jenazah alamhumah akan dimakamkan di Sleman, Kamsi besok.

Informasi dibenarkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto.

"Telah dipanggil dengan tenang, Ibu Yohana Sutarmi, Usia 88 th, Ibunda dari Mas Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan pada hari ini Rabu, 10-03-2021 pukul 06.30 WIB," ujar Eko kepada detikcom, Rabu (10/3/2021).

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka Pendopo Krido Manunggal Budaya, Gadingan, Jalan Kkaliurang M 10.9, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

"Pemberkatan jenazah akan dilaksanakan pada hari ini pukul 19.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan Kamis besok pukul 11.00 WIB, di pemakaman Dusun Gadingan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman," lanjut Eko.

"Almarhumah Ibu Yohana Sutarmi orang tua yang sangat baik, setiap kali saya sowan ke rumah almarhumah senantiasa disapa dengan ramah dan baik. Almarhumah senantiasa bertanya bagaimana kabar dan berbincang dengan sangat ramah," lanjut Ketua Komisi A DPRD DIY tersebut.

Informasi yang diterima detikcom, rencananya Presiden Jokowi yang saat ini sedang melakukan pantauan vaksinasi Corona untuk 500 seniman di Bantul, juga akan melayat ke rumah duka.

Lihat juga video 'Artidjo Alkostar Berpulang, Pengawal Rasa Keadilan Telah Tiada':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)