Karyawati Minimarket di Karanganyar Ditemukan Bersimbah Darah, Polisi Cek CCTV

Andika Tarmy - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 16:09 WIB
Seorang karyawati minimarket ditemukan bersimbah darah di Karanganyar, Kamis (21/1/2021).
Polisi di lokasi dugaan penganiayaan karyawati minimarket di Karanganyar. (Foto: Andika Tarmy/detikcom)
Karanganyar -

Polisi telah mengantongi rekaman CCTV pelaku penganiayaan seorang karyawati minimarket yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di Karanganyar, Jawa Tengah. Petugas saat ini tengah mendalami motif di balik penganiayaan ini.

"Sudah, kita cek CCTV. Sedang kita dalami terkait siapa pelaku ini," ujar Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono, ditemui wartawan di Mapolres Karanganyar, Jumat (22/1/2021).

Tegar melanjutkan saat ini polisi masih menunggu keterangan korban. Sedangkan kondisi korban saat ini belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

"Kondisinya masih lemah, masih syok, kita belum bisa memintai keterangan. Mohon doanya semoga korban lekas sembuh dan bisa dimintai keterangan," terangnya.

Tegar mengatakan korban saat ini masih dirawat di ruang ICU dengan penjagaan polisi. "Kita masih nunggu keterangan korban, dugaan sementara ya penganiayaan," kata Tegar.

Tegar juga tengah mendalami kemungkinan motif pencurian dalam kasus ini. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, brankas minimarket yang terletak di Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu Karanganyar itu masih dalam kondisi utuh.

"Uang masih diaudit sama pihak minimarket, karena brankas masih utuh, di laci (kasir) juga masih ada uangnya," ungkapnya.

Saat kejadian, lanjut Tegar, korban berjaga sendirian di minimarket. Korban merupakan kepala toko di minimarket tersebut.

"Korban (merupakan) kepala toko. Jadi dia bisa mengatur shift-nya sendiri. Sementara ketika kejadian koban sendirian," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang karyawati minimarket di Kabupaten Karanganyar, inisial EN (39), ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Wanita yang sedang hamil tujuh bulan tersebut ditemukan rekannya dalam kondisi bersimbah darah.

Polisi mengungkap korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya di antaranya perut, leher, pantat, telinga dan lebam di wajahnya.

(sip/mbr)