Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Purworejo

Rinto Heksantoro - detikNews
Jumat, 04 Des 2020 19:36 WIB
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di kos, Purworejo, Jumat (4/12/2020).
Petugas melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di kos, Purworejo, Jumat (4/12/2020). Foto: dok. Satreskrim Polres Purworejo
Purworejo -

Seorang wanita ditemukan tewas dalam kamar kos di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Korban diketahui berinisial S (38), warga Kabupaten Kebumen. Perempuan itu ditemukan tewas dalam kamar kos yang ditempatinya di Kecamatan Banyuurip, Purworejo, pada Jumat (4/12) sore.

"Telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia. Posisi mayat dalam keadaan tengkurap di depan kamar dalam kamar kos," kata Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agil Widiyas Sampurna, saat dihubungi detikcom, Jumat (4/12/2020).

Sebelumnya, korban tinggal bersama seorang anaknya yang saat ini masih di Kebumen. Diketahui, korban sudah tidak terlihat sejak tanggal 30 November 2020 lalu. Karena curiga, tetangga korban mengetuk kos korban namun tidak ada jawaban meski sandal korban terlihat di depan rumah kos korban.

Akhirnya, tetangga korban yang juga mencium bau busuk mencongkel jendela kamar korban dan mendapati korban tergeletak di lantai. Mengetahui hal itu, tetangga korban langsung menghubungi polisi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo untuk diperiksa lebih lanjut.

"Korban terakhir kali terlihat pada hari Minggu tanggal 30 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB sewaktu membayar uang sewa kos. Setelah dilakukan cek dan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tjitrowardjojo Purworejo untuk pemeriksaan dari tim medis," jelas Agil.

(rih/ams)