Round-Up

Menunggu Penjelasan Lengkap soal Pembunuhan Yulia di Sukoharjo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 09:01 WIB
Eko Prasetyo, tersangka pembunuh Yulia
EP, salah satu terduga pelaku pembunuhan Yulia (Foto: Istimewa)
Sukoharjo -

Polisi memastikan Yulia (42), wanita yang ditemukan dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah, adalah korban pembunuhan. Bahkan polisi telah menangkap dua terduga pembunuh Yulia.

Polda Jateng menegaskan bahwa hingga saat ini telah menangkap dua orang terkait pembunuhan Yulia yang mayatnya ditemukan di dalam mobil terbakar di Sukoharjo.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Wihastono membenarkan ada dua orang yang ditangkap terkait pembunuhan itu.

"Ada dua orang, satu di antaranya hanya membantu, inisialnya E," kata Wihastono dalam keterangan yang diperoleh detikcom, Jumat (23/10/2020).

Wihastono juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Yulia tidak dibunuh di dalam mobil yang terbakar, namun dieksekusi di sebuah kandang ayam mengggunakan sebuah linggis.

"Korban dibunuh dengan dipukul dengan linggis di kandang ayam," tandasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, juga membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pembunuhan Yulia. Namun dia mengungkap peran terduga pelaku tersebut. Dia berjanji akan menjelaskannya Jumat hari ini.

"Peran masih kita dalami, masih kita periksa. Besok insyaallah dirilis oleh Pak Kapolres," kata dia Alfian, Kamis (22/10) malam.

Selanjutnya
Halaman
1 2