Polisi Temukan Selotip di Tangan Mayat Wanita Terbakar dalam Mobil Sukoharjo

Sri Hartono - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 12:28 WIB
Sesosok mayat wanita ditemukan terbakar di dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah malam tadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
Olah TKP penemuan wanita dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo (Foto: Sri Hartono)
Sukoharjo -

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita bernama Yulia (42) yang terbakar di dalam mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Hasilnya, tangan korban diketahui terikat selotip.

"Hasil olah TKP di tangan korban ditemukan selotip, isolasi," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan di lokasi olah TKP, Sukoharjo, Rabu (21/10/2020).

Mayat wanita yang ditemukan terbakar di dalam mobil itu ditemukan oleh warga di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil tersebut terparkir di halaman sebuah toko material bangunan.

Saat api berhasil dipadamkan, petugas menemukan sesosok mayat wanita di bagian belakang mobil. Peristiwa tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Bendosari.

"Korban ditemukan sudah tergeletak di belakang mobil dalam kondisi terbakar dan tidak bernyawa," jelas Alfan.

Olah TKP dari Polres Sukoharjo dibantu tim dari Polda Jawa tengah. Sedangkan itu jasad yang terbakar di dalam mobil, sudah dibawa ke RS dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah mengantongi identitas korban.

"Lia, ini wiraswasta dari Wonogiri. Informasinya sekarang tinggal di Pasar Kliwon Surakarta," ujar Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan kepada wartawan di lokasi kejadian, siang tadi.

Diwawancara terpisah melalui pesan singkat, detikcom meminta konfirmasi atas info yang beredar terkait nama lengkap korban yakni Yulia (42) beralamat di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo.

"Iya," ujarnya membenarkan informasi tersebut.

(ams/sip)