Begini Kondisi Mobil yang Adu Banteng Tewaskan 4 Orang di Sleman

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Sabtu, 03 Okt 2020 16:35 WIB
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang di Sleman ringsek, Sabtu (3/10/2020).
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang di Sleman ringsek, Sabtu (3/10/2020). (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)
Sleman -

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Akibatnya, empat orang meninggal dunia sedangkan empat lainnya luka-luka.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Mobilio warna merah dengan Mitsubishi Xpander warna hitam. Pantauan detikcom di Mapolres Sleman siang ini kondisi kedua mobil rusak parah.

Kondisi Mobilio sudah rusak parah. Bagian depan mobil sudah rata dan bagian belakang mobil penyok. Seluruh kaca mobil pun sudah pecah. Mobil pun penuh dengan goresan.

Di dalam mobil masih terdapat pakaian dan sepatu yang tertinggal diduga milik penumpang Mobilio.

Sementara mobil Xpander mengalami kerusakan di bagian depan. Bentuk mobil pun masih bisa dikenali. Sementara itu kaca depan mobil dan beberapa kaca samping Xpander pecah. Di beberapa bagian nampak bercak darah.

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang di Sleman ringsek, Sabtu (3/10/2020).Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan dan menewaskan 4 orang di Sleman ringsek, Sabtu (3/10/2020). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom

Diketahui, kecelakaan adu banteng terjadi di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman sekitar pukul 06.00 WIB tadi.

"Kecelakaan pada Sabtu (3/10/2020) pukul 06.00 WIB. Semula Mobilio melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng sampai melewati batas jalan dan menabrak Mitsubishi Xpander yang sedang melaju dari arah selatan ke utara," kata Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko.

Polisi menyebut pengemudi Honda Mobilio lalai sehingga menyebabkan kecelakaan adu banteng di Sleman yang menewaskan empat orang penumpangnya. Pengemudi Honda Mobilio diketahui masih di bawah umur.

"Dari olah TKP kelalaian ada pada pengendara Mobilio," kata Kanit Laka Polres Sleman Iptu Galan Adid Darmawan saat ditemui di Mapolres Sleman.

Galan menyebut, pengemudi Honda Mobilio masih di bawah umur dan belum memiliki SIM. Mayoritas yang ada di dalam mobil itu juga merupakan pelajar.

"Semua yang di Mobilio itu mayoritas pelajar dan mayoritas di bawah umur. Pengemudi juga masih di bawah umur dan belum punya SIM," ungkapnya.

Simak video 'Dua Mobil Ringsek Adu Banteng di Sleman, 4 Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2