Bagaimana Perkembangan Penyelidikan Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam?

Eko Susanto - detikNews
Selasa, 22 Sep 2020 15:25 WIB
Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020).
Foto: Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)
Kota Magelang -

Polisi masih menyelidiki video viral S alias Mbak Ida yang pamer celana dalam saat mengendarai motor di Kota Magelang. Bagaimana perkembangannya?

"Kita masih intens dalami dengan tahapan penyelidikan. Dengan tujuan perkara ini segera menemukan titik terang," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Dewa mengungkap proses penyelidikan membutuhkan waktu. Menurutnya polisi tidak mau tergesa-gesa dalam menyimpulkan kasus ini.

"Kita maksimalkan penyelidikan ini dan memang membutuhkan waktu. Pihak penyidik tentunya tidak mau tergesa-gesa menyimpulkannya demi keadilan dalam penanganan suatu peristiwa," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, video Mbak Ida yang memamerkan celana dalam sambil mengendarai motor viral di media sosial pada Kamis (17/9). Setelah dimintai klarifikasi polisi, terungkap Mbak Ida memiliki nama asli berinisial S. Menurut KTP-nya, S merupakan seorang pria.

Video berdurasi 19 detik itu memang hanya menampakkan sosok Mbak Ida dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm dan berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini warna hitam.

Selain Mbak Ida, polisi juga telah meminta klarifikasi perekam video itu yang juga seorang laki-laki. Dari keterangan keduanya, video itu dibuat untuk konten TikTok.

(sip/mbr)