Terpopuler di Jateng, Plot Twist Mbak Ida Pamer Celdam Ternyata di KTP Pria

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 21:56 WIB
Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020).
Foto: Mbak Ida pamer celana dalam saat motoran, Rabu (16/9/2020). (Tangkapan layar IG polsekmagelangselatan)
Yogyakarta -

Video Mbak Ida yang viral pamer celana dalam dan viral di media sosial ternyata dibikin untuk konten TikTok. Tak disangka, sosok Mbak Ida yang tampak berambut panjang dan memakai bawahan mini warna hitam itu ternyata ber-KTP laki-laki.

Hal itu terungkap usai polisi melakukan klarifikasi ke Mbak Ida dan temannya soal video pamer celana dalam sambil motoran yang bikin heboh itu, Kamis (17/9) kemarin. Selain Mbak Ida yang ternyata berinisial S, polisi juga meminta keterangan R, perekam video tersebut.

"Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Video berdurasi 19 detik itu memang hanya menampakkan sosok Mbak Ida dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm dan berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini warna hitam.

Dewa mengungkap pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi terhadap Mbak Ida, polisi juga meminta klarifikasi ke perekam video tersebut.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tuturnya.

Selama dimintai klarifikasi, Mbak Ida dan temannya mengaku membuat video nekat pamer celana dalam itu untuk konten TikTok. Polisi pun masih mendalami dugaan pidana dalam kasus ini.

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak," jelas Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Tak sedikit dari pembaca detikcom juga kecele dengan sosok Mbak Ida. Banyak yang kaget karena plot twist Mbak Ida yang ber-KTP laki-laki itu.

"wkwkwkkwkwkwk ternyata oh ternyata," tulis akun mamatangkas.

"Harus dihukum berat dengan pasal penipuan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…,,untung belum nonton videonya..." tulis akun Faal Aros.

Selanjutnya
Halaman
1 2