Modus Maling Celana Dalam yang Kabur Naik Mobil hingga Kecelakaan

Febrian Chandra - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 11:49 WIB
Mobil pelaku pencurian celana dalam di Blora terguling di area persawahan.
Mobil pelaku pencurian celana dalam yang terguling di Grobogan. Foto: Febrian Chandra/detikcom
Blora -

Seorang pria bernama Herianto (51) mencuri celana dalam di sebuah minimarket lalu kabur dengan mobil hingga akhirnya kecelakaan. Saat beraksi, pelaku sengaja membuka box kemasannya dan menyembunyikan celana dalam curian itu di dalam sakunya.

"Sementara itu untuk mengelabui penjaga toko, box kemasannya ditinggalkan di display Indomaret tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto saat dihubungi detikcom, Jumat (18/9/2020).

Setiyanto mengatakan harga celana dalam yang dicuri Harianto yakni Rp 39 ribu. Setelah mencuri celana dalam itu, Herianto langsung keluar dari minimarket menuju mobilnya.

Karyawan yang curiga dengan gerak-geriknya lalu mengikuti Herianto. Herianto yang gugup karena diikuti karyawan minimarket langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil Brio warna putih.

Karyawan minimarket kemudian melaporkan pencurian tersebut ke polisi. Polisi kemudian mengejar pelaku melajukan kendaraannya menuju ke arah Grobogan.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran, akhirnya pelaku terpepet di salah satu jalan yang sedang dalam perbaikan di Kecamatan Panunggalan, Kabupaten Grobogan.

Hingga akhirnya Herianto mengalami kecelakaan di Desa Bulu Wirosari, Grobogan.Mobil pelaku terguling karena mobilnya melaju kencang di jalan yang kondisinya rusak parah.

Lihat juga video 'Rekaman CCTV Wabup Yalimo Tabrak Polwan hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2