Pria Jepara Ditemukan Tewas di Dalam Sumur dengan Leher Terikat Tali

Dian Utoro Aji - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 14:46 WIB
Proses evakuasi jenazah Fahru Rozi dari dalam sumur di Jepara
Proses evakuasi jenazah Fahru Rozi dari dalam sumur di Jepara. (Foto: Dok. Basarnas Semarang)
Jepara -

Fahru Rozi (36) warga Desa Krapyak Kecamatan Tahunan, Jepara ditemukan meninggal dunia di dalam sumur. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sumur dengan leher terikat tali.

"Pemuda warga Desa Krapyak Kecamatan Tahunan berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dari dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (1/9) sekitar pukul 10.10 WIB," kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/9/2020).

Yahya mengatakan, korban diketahui sudah beberapa hari tidak terlihat oleh tetangganya hingga Selasa pagi. Namun kemudian tetangga jenazah mencium bau tidak sedap berasal dari dalam rumah korban.

"Saksi selanjutnya meminta bantuan tetangga lainnya untuk mendobrak pintu rumah korban dan tercium bau tidak sedap yang berasal dari sumur. Setelah dilihat ternyata korban sudah posisi tergantung di dalam sumur," ungkap dia.

Lebih lanjut, kata Yahya korban tinggal di rumah sendirian. Korban dari keterangan warga sekitar memiliki gangguan mental. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Diketahui korban di rumah sendirian dan mempunyai riwayat gangguan mental diduga korban mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sumur dengan leher terikat tali," kata dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2