ADVERTISEMENT

Viral Video Mobil Seruduk Petugas Parkir di Mal Semarang

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 29 Agu 2020 21:25 WIB
Viral rekaman CCTV mobil tabrak petugas parkir di basement Mal Semarang
Foto: Viral rekaman CCTV mobil tabrak petugas parkir di basement Mal Semarang (dok. Istimewa)
Semarang -

Video mobil menyeruduk petugas parkir di basement salah satu mal di Semarang, Jawa Tengah beredar viral di media sosial. Petugas parkir itu kini masih dirawat di rumah sakit.

Dalam video viral itu terlihat satu unit mobil putih tampak menikung hendak keluar dari parkir di area basement. Namun, tiba-tiba saat menikung mobil itu justru tancap gas mengarah ke kiri hingga menabrak seorang petugas parkir yang sedang berdiri di depan pagar.

Tampak mobil itu juga menyenggol bilik parkir hingga berputar. Video viral itu diduga rekaman CCTV parkir mal. Tampak di sudut kiri video diambil pada Jumat (28/8) pukul 17.43 WIB.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Semarang Tengah Kompol Didi Dewantoro membenarkan peristiwa tersebut. Didi mengatakan petugas parkir yang ditabrak kini selamat dan masih dirawat di rumah sakit.

"Iya, korban masih dirawat di RS Telogorejo," kata Didi saat dimintai konfirmasi detikcom via telepon, Sabtu (29/8/2020).

Dari keterangan pihak manajemen parkir antara pengendara mobil, dan korban sudah menyelesaikan secara kekeluargaan. Pengendara mobil juga mau bertanggung jawab.

"Dari manajemen juga sudah tanggung jawab. Yang nyetir ibu hamil, tidak tahu kenapa kok nabrak," terang Didi.

Tonton juga 'Mobil CR-V Seruduk Gerobak Ketoprak-Bakso di Casablanca':

[Gambas:Video 20detik]

(alg/ams)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT