Penampakan Gedung Balai Kota Solo Ditutup Karena Pegawai Kena COVID-19

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 18:18 WIB
Penampakan gedung di Balai Kota Solo yang ditutup karena ada ASN yang kena COVID-19, Senin (3/8/2020).
Foto: Penampakan gedung di Balai Kota Solo yang ditutup karena ada pegawai yang kena COVID-19, Senin (3/8/2020). (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Solo -

Seorang pegawai Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkot Solo terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Akibatnya satu gedung di Balai Kota Solo harus ditutup selama tujuh hari.

Terpantau akses ke gedung tersebut ditutup dengan papan kayu. Pada papan itu ditempel pengumuman bertuliskan 'UNTUK SEMENTARA AKSES KE GEDUNG DITUTUP'.

Ruangan Humas dan Protokol berada di lantai dua gedung tersebut. Namun selama tujuh hari ke depan kantor lain di gedung tersebut, seperti Bagian Umum dan Bagian Organisasi, juga ditutup.

"Tutup sementara untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Dan hari ini mulai tracing," kata Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Balai Kota, Senin (3/8/2020).

Sejumlah kontak dekat yang merupakan pegawai sekantor pasien tersebut harus menjalani tes swab. Untuk sementara para pegawai di gedung tersebut harus bekerja dari rumah.

Selain ruangan pegawai, di sebelah ruang Humas dan Protokol merupakan ruangan pers. Ruangan tersebut juga harus ditutup sementara.

Selanjutnya
Halaman
1 2