Dua Perampok Bersenjata Gasak Toko Emas di Blora

Febrian Chandra - detikNews
Sabtu, 25 Jul 2020 11:28 WIB
Dua perampok beraksi di sebuah toko emas di Blora, Sabtu (25/7/2020).
Dua perampok beraksi di sebuah toko emas di Blora, Sabtu (25/7/2020). (Foto: Febrian Chandra/detikcom)
Blora -

Perampok bersenjata beraksi di sebuah toko emas di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Aksi dua orang perampok ini terbilang nekat karena toko emas itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari kantor Polsek Blora Kota.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Blora Kota AKP Joko Priyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan olah TKP di toko emas yang berada di Jalan Mr Iskandar Nomor 2 Blora, Kecamatan Blora itu. Pemilik toko disebut juga masih menaksir kerugian yang diderita dari aksi perampokan tersebut.

"Belum dihitung kerugiannya, ini anggota juga masih di TKP," kata Joko saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/7/2020).

Joko menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.49 WIB tadi. Saat itu empat orang karyawan membuka toko seperti biasanya. Tiba-tiba datang dua orang dengan menodongkan senjata.

Dua perampok beraksi di sebuah toko emas di Blora, Sabtu (25/7/2020).Dua perampok beraksi di sebuah toko emas di Blora, Sabtu (25/7/2020). Foto: Febrian Chandra/detikcom

"Baru saja toko dibuka, tiba-tiba dua orang datang dengan menodongkan senjatanya," terang Joko.

Para karyawan pun ketakutan dan tak bisa berbuat banyak setelah mendapat ancaman itu. Saat itu, seorang pelaku menodongkan senjata dan satu orang lainnya menodongkan senjata tajam jenis celurit.

"(Kemudian) Kaca dipecahkan dengan celurit dan membawa sejumlah kalung emas," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2