Keji! Pria di Magelang Ini Cabuli Anak Tiri yang Masih ABG

Eko Susanto - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 14:34 WIB
Tersangka pencabulan anak tiri di Magelang
Tersangka pencabulan anak tiri di Magelang. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Kabupaten Magelang -

Seorang pria di Magelang ditangkap polisi karena mencabuli anak tirinya. Pelaku mengaku sudah meniduri anak tirinya sebanyak tiga kali, bermula karena sering tidur di tempat yang sama.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Hadi Handoko mengatakan, kasus tersebut terungkap berawal pada Kamis (23/4), korban yang masih berusia 13 tahun menghubungi ayah kandungnya dan mengaku sudah tidak nyaman tinggal bersama ibu kandung dan bapak tirinya.

Ayah kandung korban lalu menanyai alasan korban tak lagi nyaman. Saat itulah korban mengaku bahwa telah diperlakukan tak senonoh oleh ayah tirinya. Mendengar pengakuan itu, ayah kandung korban langsung melapor ke Polres Magelang.

Polisi segera menangkap S (37 tahun) selaku terlapor dan selanjutnya dia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kepada polisi, tersangka mengakui tindakannya.

"Awal mulanya dia (pelaku) hanya meraba-raba saja, kemudian lama-kelamaan sampai terjadi persetubuhan kurang lebih sebanyak 3 kali," kata Hadi, kepada wartawan di Mapolres Magelang, Rabu (8/7/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2