Kematian Perempuan yang Mayatnya di Dalam Sumur Kulon Progo Masih Misterius

Sayoto Ashwan - detikNews
Selasa, 07 Jul 2020 15:00 WIB
Sesosok mayat perempuan bercelana pendek ditemukan petani di dalam sumur di Kulon Progo, DIY. Lokasi sumur berada di areal persawahan.
Sumur TKP penemuan mayat perempuan di Kulon Progo. (Sayoto Ashwan/detikcom)
Kulon Progo -

Kematian perempuan bernama Zuni Hanifah (32), yang mayatnya ditemukan di dalam sumur di Kulon Progo, masih misterius. Polisi masih menunggu hasil autopsi jasad Zuni.

"Semalam sudah diautopsi, tetapi hasilnya belum keluar," terang Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jefri, Selasa (7/7/2020).

Polisi juga sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Para saksi terdiri atas warga yang menemukan mayat korban, pemilik sawah, maupun orang-orang terdekat korban.

"Ini masih penyelidikan. Saksi sudah beberapa yang diperiksa," katanya.

Mayat Zuni ditemukan seorang petani, Indarsih, di sumur yang terletak di Pedukuhan XI, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kulon Progo pada Minggu (5/7). Kala itu Indarsih selesai menyiram tanaman bawang merahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Untuk diketahui, lokasi sumur itu terletak sekitar 100 meter dari rumah penduduk terdekat, sedangkan dari jalan raya jaraknya sekitar 50 meter. Untuk mencapai sumur tersebut, warga harus melewati pematang sawah yang berkelok.

Selanjutnya
Halaman
1 2