Round-Up

Kisah Pelarian ke Narkoba Saat Sepi Manggung Biduan Ayu Vaganza

Dian Utoro Aji - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 08:46 WIB
Polres Kudus mengamankan biduan dangdut Ayu Vaganza karena kasus narkoba. Ayu Vaganza ditangkap saat bersama seorang teman lelaki berinisial W (30) di kontrakan.
Ayu Vaganza di Polres Kudus ((Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Pedangdut Ayu Vaganza ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres narkoba) Polres Kudus karena penyalahgunaan narkotika jenis inex. Penyanyi asal Semarang ini diamankan bersama teman pria di kontrakan di Desa Dersalam, Bae, Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengungkapkan pedangdut bernama asli Andita Ayu Nilasari itu diamankan polisi bersama seorang teman pria berinisial W (30). Mereka diamankan di kontrakan di wilayah Desa Dersalam Kecamatan Bae, Kudus.

"Pada Selasa kemarin, sekitar 16.30 WIB di dalam rumah kontrak TKP-nya di Desa Dersalam Kecamatan Bae, kemudian ada informasi dari masyarakat bahwasannya ada seseorang AA (inisial dari nama asli Ayu Vaganza) sering membeli inex," kata Aditya, Kamis (2/7) .

"Kita kemudian melakukan penyelidikan. Pada hari itu, ditangkap di rumah kontraknya dengan W. W ini temannya, dengan barang bukti satu bungkus plastik, ini inex sebanyak lima butir," sambung dia.

Aditya mengungkapkan bahwa Ayu Vaganza mendapatkan inex dari Semarang. Lebih lanjut, menurutnya dari pengakuan, Ayu ternyata sudah sering mengonsumsi. "Barangnya dari Semarang dan kita lakukan pengembangan. Informasinya (Ayu Vaganza) sudah sering (mengonsumsi). Kita lakukan penyelidikan dan lakukan penggerebekan," ujar dia.

Tonton video 'Ayu Vaganza Diciduk karena Narkoba Bersama Teman Pria di Kontrakan':

Selanjutnya
Halaman
1 2