2 Kali Kecelakaan di Flyover Lempuyangan Yogya dalam Sehari Kemarin

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Jul 2020 11:52 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020).
Kecelakaan di Flyover Lempuyangan, Yogyakarta. (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)
Yogyakarta -

Dua kali kecelakaan terjadi di Flyover Lempuyangan Yogyakarta, kemarin. Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian pada kecelakaan yang terjadi pada siang harinya.

Kecelakaan pertama terjadi antara pemotor mobil pengangkut uang pada Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Seorang pengendara motor bernopol AB 2515 KS yang tewas bernama Suhendro warga Purbonegaran, Yogyakarta.

Kasat Lantas Polresta Kota Yogyakarta AKP Imam Bukhori mengungkap kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai Suhendro berboncengan dengan Sri Eri melaju dari arah selatan ke utara di flyover Lempuyangan. Sesampainya di pertengahan tanjakan, Suhendro mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020).Kecelakaan lalu lintas terjadi di Flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom

Imam menduga, motor Suhendro melaju terlalu ke kanan melebihi as jalan di Flyover Lempuyangan. Sedangkan dari arah sebaliknya melaju mobil pengangkut uang bernopol B 1997 SKU.

"Ini kan marka garis utuh, pengendara tidak boleh melewati marka ini. Kami imbau agar masyarakat mematuhi rambu-rambu," kata Imam.

Selanjutnya, tentang kecelakaan kedua di Flyover Lempuyangan Yogyakarta kemarin...

Selanjutnya
Halaman
1 2