Lagi, Kecelakaan Terjadi di Flyover Lempuyangan Yogya Malam Ini

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 21:50 WIB
Poster
Ilustrasi. (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Kota Yogyakarta -

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di flyover Lempuyangan, Kota Yogyakarta malam ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor ini.

"Benar, ada kecelakaan tadi sekitar pukul 18.00 WIB di flyover Lempuyangan sisi utara yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor Honda Supra nopol B 6282 CAS dengan sepeda motor Yamaha Vega nopol AB 2335 GN," kata Kasat Lantas Polresta Kota Yogyakarta AKP Imam Bukhori kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (1/7/2020).

Dia menjelaskan identitas kedua korban yakni Jodie Tejo (67) dan Supriyanto (51). Keduanya mengalami luka ringan.

"Keduanya mengalami luka ringan dan sudah kami larikan ke RS Bethesda," terangnya.

Imam menyebut kecelakaan itu bermula saat korban Jodie mengendarai motor dari sisi selatan menuju utara. Namun, sesampainya di ujung flyover sisi utara, Jodie berbelok ke arah kanan dan diduga hendak ke arah timur.

"Saat korban Jodie Tejo berbelok di ujung flyover itu, dari arah utara muncul sepeda motor yang dikendarai Supriyanto, karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak sempat menghindar sehingga terjadi benturan," terangnya.

Imam memastikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk meminimalisir terjadinya laka di flyover Lempuyangan. Sebab, dalam satu hari ini sudah ada dua kecelakaan di sekitar lokasi flyover.

Selanjutnya
Halaman
1 2