Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Flyover Lempuyangan Yogya

Jauh Hari Wawan S. - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 14:36 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020).
Kecelakaan di flyover Lempuyangan, Yogyakarta. (Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom)
Yogyakarta -

Kecelakaan antara motor dan mobil pengangkut uang terjadi di flyover Lempuyangan, Gondokusuman, Yogyakarta pada siang tadi. Seorang pemotor meninggal dunia dalam kejadian ini.

"Terjadi kecelakaan sekitar pukul 10.30 WIB di flyover Lempuyangan. Ada satu korban meninggal dunia diketahui bernama Suhendro warga Purbonegaran diketahui meninggal di TKP," kata Kasat Lantas Polresta Kota Yogyakarta AKP Imam Bukhori kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Imam menjelaskan kecelakaan ini bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Revo hitam AB 2515 KS yang dikemudikan oleh Suhendro. Suhendro saat itu berboncengan dengan Sri Eri melaju di flyover Lempuyangan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertengahan tanjakan sisi selatan motor mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Diduga saat mendahului, sepeda motor terlalu ke kanan melebihi as jalan, bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju kendaraan mobil Isuzu Panther nopol B 1997 SKU. Karena jarak sudah dekat dan tidak sempat menghindar sehingga terjadi benturan," ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, Imam menduga Suhendro terpental dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Sri Eri mengalami luka dan dilarikan ke RS Bethesda.

Pantauan detikcom pukul 13.45 WIB arus lalu lintas di flyover Lempuyangan sudah kembali normal. Baik mobil dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan sudah dipindahkan oleh polisi.

Selanjutnya
Halaman
1 2