Round-Up

Misteri Raibnya Andi 4 Hari Tinggalkan Motor di Pinggir Jalan Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Jumat, 19 Jun 2020 09:24 WIB
Sebuah motor ditemukan terparkir di kawasan Pekalongan. Ditemukan sejak Senin lalu, hingga kini orang yang membawa motor itu belum diketahui keberadaannya.
Lokasi Andi meninggalkan motornya. (Foto: Robby Bernardy)
Kabupaten Pekalongan -

Andi Liza, warga Pekalongan, menghilang sejak Senin yang lalu. Motor milik adiknya yang dia pinjam, ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan, lengkap dengan kunci motor yang masih tertancap di posisinya. Hingga saat ini, polisi dan keluarga masih mencari keberadaan Andi.

Sebuah motor jenis matic G 5631 AAB warna putih-hitam ditemukan di pinggir jalan, kawasan hutan pinus Jalan Raya Linggoasri, Kajen, Pekalongan, Senin (15/6) pagi. Lokasi penemuan sekitar 300 meter dari permukiman warga.

Karena tidak ada yang mengambil, oleh warga motor itu diamankan ke balai desa setempat dan dilaporkan ke polisi. Hingga Rabu (17/6), tetap tak ada orang yang datang untuk mengambil motor itu. Motor tersebut lalu disimpan di Mapolsek Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Pada hari itu juga, polisi melakukan penelusuran dari nomor polisi motor tersebut. Hasilnya diketahui atas nama Nur Fadilah (23) warga Kewayangan, Kedungwuni, Pekalongan.

"Dari keterangan pemiliknya, bahwa motornya sejak Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB dipinjam oleh kakaknya yang bernama Muhamad Andi Liza," kata Kapolsek Kajen, AKP Agus Sulis.

Selanjutnya
Halaman
1 2