Keberadaan Pria yang Tinggalkan Motor 3 Hari di Pekalongan Masih Misteri

Robby Bernardi - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 14:59 WIB
Sebuah motor ditemukan terparkir di kawasan Pekalongan. Ditemukan sejak Senin lalu, hingga kini orang yang membawa motor itu belum diketahui keberadaannya.
Motor yang ditemukan terparkir di kawasan hutan pinus, Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/6/2020). (Foto: Robby Bernardy/detikcom)
Kabupaten Pekalongan -

Keberadaan pemotor yang meninggalkan motornya begitu saja di hutan pinus Kabupaten Pekalongan, hingga saat ini masih menjadi misteri. Polisi terus melacak pemotor yang diketahui bernama Muhamad Andi Liza itu.

"Belum diketahui keberadaannya, sampai saat ini. Tapi kita sudah mendapatkan keterangan dari pemilik motornya," kata Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis kepada detikcom, Kamis (18/6/2020).

Agus menjelaskan, setelah menerima laporan adanya sebuah motor yang terparkir di Jalan Raya Pekalongan-Banjarnegara, kawasan hutan Pinus, Desa Linggoasri, Kajen, pihaknya langsung melacak kepemilikan melalui pelat nomor motor tersebut.

Dari hasil pelacakan, motor jenis matik berpelat nomor G 5631 AAB tersebut milik Nur Fadilah, warga Desa Kwayangan, Kecamatan Kedungwuni, Pekalongan.

"Dari hasil keterangan pemiliknya, motor dipinjam kakaknya yang bernama Muhamad Andi Liza sejak Senin pagi," kata Agus.

Agus mengungkapkan, kabar terakhir, posisi Muhamad Andi Liza berada di Kalibening, Banjarnegara. Namun pihaknya akan memastikan terlebih dahulu terkait informasi tersebut.

"Informasi dari kakaknya, Andi Liza berada di Kalibening. Ini info dari kakaknya. Akan kita pastikan dulu. Bisa saja memang benar dan bisa juga mirip," kata Agus.

Selanjutnya
Halaman
1 2